Akses Blog Ini Dengan Cepat dan Mudah Melalui Aplikasi Android Khusus

Akses Blog Ini Dengan Cepat dan Mudah Melalui Aplikasi Android Khusus



Bagi anda ynag berkunjung ke blog ini, sekrang tak perlu repot-repot lagi mondar-mandir buka aplikasi browser seperti Chrome, Mozila, UC Browser, atau Opera Mini, karena sekarang sudah saya sediakan aplikasi khusus untuk mengakses blog ini dengan mudah dan cepat. seperti yang tema-teman inginkan.

Aplikasi ini saya buat untuk ponsel android, karena mayoritas sekarang oarang-orang menggunakan ponsel tersebut, jadi untuk menyeimbanginya saya hadirkan juga untuk OS Android. Aplikasi ini sudah saya uji coba di ponsel Evercoss R40A Lollipop milik saya.
Lihat screenshot dibawah ini.

Akses Blog Ini Dengan Cepat dan Mudah Melalui Aplikasi Android Khusus


Aplikasi ini in sya Alloh aman dari virus yang bisa merusah ponsel Anda. Apabila suatu saat bermunculan virus di ponsel anda karena aplikasi ini, mohon hubungi saya untuk saya perbaiki.
Terima Kasih banyak sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya ini. Mohon dukungannya dengan sebuah saran dan kritik melalui kolom komentar, komentar yang baik harapan saya.
=====================================================================
Silahkan unduh dengan klik tombol download dibawah ini.


Download
=============================

0 Response to "Akses Blog Ini Dengan Cepat dan Mudah Melalui Aplikasi Android Khusus"

Post a Comment