5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak

5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak

5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak  - Sebelumnya saya sudah membahas tentang cara mengawasi anak saat download aplikasi dan game di google play karena dilihat semakin hari perkembangan teknologi semakin maju. Sehingga anak-anak TK atau SD sudah pintar mengoperasikan teknologi disekitarnya, jadi janganlah heran jika gadget pintar ini menjadi pegangan kesehariannya.


Usia anak-anak adalah usia dimana otak berkembang dengan cepat. Perkembangan otak diusia dini ini perlu dirangsang dengan pendidikan, salah satunya bisa dengan media game yang ada pada android Anda. Akan tetapi janganlah pernah lelah untuk memantau terus menerus supaya tidak berlebihan saat mereka bermain game. Dan berilah jangka waktu supaya waktu kesehariannya tidak termakan sia-sia karena terlalu bebas bermain game.

Dalam ponsel android tersedia aplikasi khusus dan populer untuk mengunduh game salah satunya yaitu Google Play atau Play Store yang sudah menyediakan bermacam-macam aplikasi dan game yang beraneka ragam. Salah satunya game yang disediakan untuk pendidikan berlatih berhitung untuk anak yang bisa Anda download secara gratis, selain membuat rasa senang senang juga dapat memberikan sebuah pembelajaran sehingga proses bermain sampil belajar berhitung itu akan sangat menyenangkan. Disini saya akan membagikan 5 game terbaik dan terpopuler :

Daftar Game Belajar Berhitung Untuk Anak Terbaik dan Terpopuler :

1. Belajar Berhitung Anak

5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak

Game offline untuk putra-putri kesayangan anda, terutama usia pra sekolah, belajar/ mengenal angka serta berhitung. Aplikasi ini dilengkapi dengan gambar agar memudahkan putra-putri anda untuk memahaminya.

2. Belajar Berhitung Angka Anak
5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak

Belajar Berhitung Angka Anak adalah aplikasi dan game asah otak kecerdasan anak serta melatih kecepatan nalar logika anak anda dalam mengerjakan soal matematika dasar.
Belajar Berhitung Angka ini di desain dengan warna warni yang sangat disukai anak-anak, gambar yang menarik perhatian untuk memainkannya, serta mudah digunakan dengan tampilan yang simple tapi tetap menarik untuk dimainkan anak-anak.
Belajar Berhitung Menghitung Angka untuk Anak ini juga sangat menarik dan seru dimainkan oleh anak anda, tk, paud balita, pra sekolah, sekolah dasar (sd), dan sebagainya, karna aplikasi game ini sangat mengasah kecerdasan, kepintaran, dan mengasah otak anak anda dengan baik dan benar.

3. Belajar Hitung Cepat Ala Jarwo
5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak

Jika adik-adik dan teman-teman masih bingung dalam menjawab soal Matematika, sekarang gak perlu bingung lagi.
Adit dan Bang Jarwo mengajak adik dan teman sekalian untuk berlatih dalam berhitung matematika.

Tidak hanya bisa menjawab dengan benar, Bang Jarwo akan melatih adik-adik dan teman-teman untuk menjawab soal perhitungan Matematikan dengan cepat dan benar.
Kerja dengan level normal dahulu kemudian dilanjutkan dengan level berikutnya, jika semua sudah dilakukan dengan benar tanpa salah, pasti deh kalian sudah mahir sekali dalam perhitungan matematika.
5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak

Aplikasi edukasi yang mengajarkan kepada putra-putri kesayangan :
- cara membaca kata dengan disertai cara pelapannya,
- belajar operasi matematika sederhana penjumlahan
Aplikasi ini dibuat dengan sajian permainan yang menarik dan interaktif, sehingga diharapkan putra-putri kesayangan tertarik untuk menggunakannya dan pada akhirnya putra-putri kita dapat belajar membaca dan berhitung dengan cepat. Amiin
5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak

Game Edukasi Belajar Berhitung Math For Kids adalah permainan edukasi yang membantu anak-anak belajar berhitung operasi dasar seperti penjumlahan, pengurangan, pembagian dan perkalian. Permainan ini membuat anak-anak menyukai berhitung atau matematika sambil belajar sambil bermain. Ada 3 tingkatan/level dalam permainan: mudah, biasa dan sulit atau sudah. Silahkan pilih tingkatan permainan sesuai kemampuan anak. Setelah memainkan permainan ini diharapkan anak-anak lebih cepat dalam melakukan perhitungan matematika sehingga membantu dalam perkembangan pelajaran mereka di sekolah dan meningkatkan prestasi akademiknya. Selamat bermain dan belajar dalam satu permainan Game Edukasi Belajar Berhitung.
Itulah beberapa game yang bisa membantu orang tua untuk melatih si buah kecil berlatih berhitung. Semoga game-game diatas bermanfaat dan menjadikan anak lebih mudah belajar berhitung dengan cepat dan tepat.
Cukup sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat pula. Terima kasih sudah membaca 5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak


=====================================================================
Sekarang sudah ada aplikasi khusus untuk mengakses blog ini dengan mudah dan cepat di gadget android Anda. Silahkan unduh dengan klik tombol download dibawah ini.


=============================

0 Response to "5 Game Android Terbaik Berlatih Berhitung Untuk Si Anak"

Post a Comment