5 Aplikasi Android Untuk Contoh Soal-soal US/M SD/MI 2016

5 Aplikasi Android Untuk Contoh Soal-soal US/M SD/MI 2016 - Pada waktu kemarin saya sudah membahas postingan tentang Aplikasi EMIS PENMAD untuk Android karena saya rasa itu hal yang penting untuk dibagikan untuk saling berbagi informasi. Walaupun pada dasarnya sudah ada tersendiri situs untuk pendataan EMIS. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan lagi beberapa aplikasi android dengan kategori contoh soal-soal USM SD/MI 2016, Pada aplikasi yang saya bagikan ini, semoga membawa manfaat dan bisa mempermudah para calon peserta ujian madrasah yang akan datang. Berikut beberapa aplikasi yang sudah saya siapkan :

1. Simulasi USM SD/MI [ Unduh ]


5 Aplikasi Android Untuk Contoh Soal-soal US/M SD/MI 2016

Aplikasi ini diluncurkan oleh Penerbit CV. Yrama Widya dengan rating 5.0 dari 5 ulasan.
Aplikasi Simulasi US/M (Ujian Sekolah/Madrasah) untuk SD/MI, yang terdiri atas 3 mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA. Aplikasi ini berisi soal-soal latihan untuk menghadapi Ujian Sekolah/Madrasah. Dengan demikian, Kamu akan lebih terlatih untuk memahami soal-soal ujian dan mengerjakan soal ujian.
Aplikasi ini membutuhkan aplikasi pendukung lain seperti Adobe AIR, agar aplikasi ini berjalan dengan semestinya.


2. USM SD/MI 2015 SEKATA [ Unduh ]

5 Aplikasi Android Untuk Contoh Soal-soal US/M SD/MI 2016

Diluncurkan oleh Magenta Media dengan rating 4.0 dari 60 ulasan. Aplikasi ini sangat berguna untuk mengukur kemampuan kamu dalam menyelesaikan soal-soal US/M SD/MI 2015. Setelah selesai menjawab, kamu akan mengetahui benar tidaknya jawaban kamu dan nilainya. Selamat mencoba, semoga sukses!

4. CBT USM SD MI [ Unduh ]



Aplikasi ini diluncurkan oleh Genta Grup Production rengan rating 4.1 dari 249 ulasan. Aplikasi ini berasal dari sebuah buku yang diadopsi menjadi sebuah aplikasi android. Buku ini sangat berbeda dari buku yang sudah beredar luas di pasaran. Dalam buku ini dibahas secara detail tiap pelajaran (Matematika, Bahasa Indonesia, dan Ilmu Pengetahuan Alam) yang meliputi pembahasan lengkap Bank Soal dan Prediksi.

  • Bank Soal, disajikan tiap pelajaran dan dibahas dengan lengkap. Soal-soal yang ada dalam Bank Soal ini adalah tipe soal-soal yang paling sering muncul dalam Ujian Sekolah/Madrasah. Disediakan juga kunci dan pembahasan lengkap.
  • Prediksi, disediakan 3 paket Ujian Sekolah/Madrasah lengkap (Matematika, Bahasa Indonesia, dan Ilmu Pengetahuan Alam) yang dapat digunakan untuk menguji kemampuan pelajar dalam mempersiapkan Ujian Sekolah/Madrasah.

Bonus CD dan Aplikasi Android dalam buku ini dapat digunakan untuk persiapan ujian dengan lebih baik dan persiapan pada ujian-ujian lain yang memuat:
  • Simulasi USM SD/MI
  • Simulasi CBT Psikotes
Buku ini adalah pilihan yang paling tepat!!
Berisi kisi-kisi Ujian Sekolah/Madrasah terbaru dilengkapi dengan software simulasi USM, yang dapat digunakan sebagai latihan sehingga menjadi senjata ampuh dalam mencapai nilai tinggi di tiap mata pelajaran. Sebanyak 2650 soal ada dalam buku dan CD-nya, Jumlah soal yang fantastis , yang tidak pernah ada dalam buku lain yang khusus membahas Ujian Sekolah/Madrasah.


4. USM SD MI - Sahabat Siswa [ Unduh ]


5 Aplikasi Android Untuk Contoh Soal-soal US/M SD/MI 2016

5. CBT US/M SD/MI [ Unduh ]


5 Aplikasi Android Untuk Contoh Soal-soal US/M SD/MI 2016

Aplikasi ini diluncurkan oleh Kompas Ilmu GroupSimulasi CBT US/M SD/MI merupakan aplikasi unggulan untuk mempersiapkan US/M. Aplikasi ini memberikan paket latihan berdasarkan pada ujian sekolah/madrasah yang sesungguhnya. Adapun mata pelajaran yang diujikan adalah mapel utama (bahasa indonesia, matematika, dan IPA) yang semuanya telah disesuaikan dengan kisi-kisi US/M Balitbang Kemdikbud.




=====================================================================
Sekarang sudah ada aplikasi khusus untuk mengakses blog ini dengan mudah dan cepat di gadget android Anda. Silahkan unduh dengan klik tombol download dibawah ini.


=============================

0 Response to "5 Aplikasi Android Untuk Contoh Soal-soal US/M SD/MI 2016"

Post a Comment